/story/111282/anak-muda-ini-raih-kesuksesan-berkat-kreativitas-di-dunia-digital-renanda-reza/toc
Anak Muda Ini Raih Kesuksesan Berkat Kreativitas di Dunia Digital .renanda Reza | Penana
arrow_back
Anak Muda Ini Raih Kesuksesan Berkat Kreativitas di Dunia Digital .renanda Reza
more_vert share bookmark_border
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
G
Anak Muda Ini Raih Kesuksesan Berkat Kreativitas di Dunia Digital .renanda Reza
Infoinfo
Intro Table of Contents Comments (0)

Industri digital dan industri teknologi di Indonesia makin berkembang pesat. Tak sedikit orang yang berhasil meniti karier di bidang tersebut. Salah satunya Renanda Reza cahyono alias Rezza Acill .


Pemuda kelahiran Banyumas 2000 itu menjadi generasi muda kreatif yang berhasil memanfaatkan peluang bisnis industri digital dan teknologi.


Dia menjalankan bisnis media seperti menjual akun sosial media seperti akun Instagram,akun YouTube,akun tiktok, jasa buat website serta jual beli game online dan lain-lain sejak 2019.


Meskipun begitu, dalam awal perjalanannya terjun ke dunia digital dan teknologi, rezza acill pernah merasakan pengalaman pahit, yakni ditipu.


"Saat mengawali karier, pernah mengalami penipuan serta kerugian materi yang cukup lumayan dalam hitungan nominal uang," ungkap Rezza acill dalam keterangannya


Namun, hal itu tidak menjadikannya menyerah atau putus asa. Bahkan, dia mampu bangkit dari keterpurukan dan memulai membangun bisnisnya kembali dalam bidang jasa pembuatan website dan masih banyak lagi.



Nama Renanda Reza cahyono sendiri cukup familiar di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, TikTok dan YouTube. Bahkan username Rezza seperti menjadi Nama store nya bagi Renanda Reza


Di usianya yang cukup muda, Reza juga memiliki pengalaman yang cukup menarik, pernah kerja jadi Sales, menjadi sales perabotan, hingga menjadi karyawan di perusahaan. Tapi kini, Renanda Reza sudah menjadi Owner di Bisnis nya 


Dulu, bingung mencari kerja begitu menyelesaikan pendidikan. Tetapi sekarang, justru membantu banyak orang untuk mendapatkan pekerjaan impian. 


Dialah Renanda Reza Cahyono. Pendiri nasionalmediaa.eu.org, media informasi seputar lowongan kerja (loker).


Seiring berjalannya waktu, bisnis yang digeluti Rezza terus mengalami peningkatan hingga saat ini. Usaha jasa pembuatan website, jual akun sosial media seperti akun Instagram, akun YouTube, akun tiktok dan masih banyak lagi yang dikembangkan Rezza Acill sudah dikenal di kalangan pengusaha atau platform sosial media seperti Facebook, Instagram bahkan WhatsApp di Indonesia dalam bidang jasa pembuatan web , jual beli akun sosial media seperti akun Instagram, akun tiktok , akun YouTube dan masih banyak lagi. Bahkan ada pelanggan dari luar negeri

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 3 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.